Tak hanya Politik, Ini yang Digelar Tim Dermawan Jelang Pilkada Pesawaran 2020

214

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Kesehatan masyarakat menjadi salah satu fokus Relawan Dermawan.

Tim relawan pendukung Pasangan Calon Bupati (Cabup)-Cawabup Pesawaran No 2, Dendi-Marzuki menggelar aksi sosial dalam upaya memutus rantai peredaran Covid-19 di kabupaten itu.

Koordinator kegiatan Abza Roni menuturkan, hal ini merupakan bentuk kepedulian Relawan Dermawan kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran dalam menghadapi Pilkada 2020 di tengah krisis global kesehatan akibat pandemi corona virus.

“Kegiatan kami gelar marathon di 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran, jadi walaupun hendak Pilkada agenda kai tidak hanya fokus kepada kepentingan politik, namun juga memikirkan kesehatan masyarakat untuk menangkal Covid-19,” tuturnya, Jumat (4/12) di Pasar Gedong Tataan.

Ditambahkan, kegiatan sosial ini juga digelar agar masyarakat sadar pentingnya menjaga kesehatan diri dengan standar protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

“Kami bagikan masker, Hand Sanitizer dan sosialisasi standar protokol kesehatan kepada masyarakat, tentunya agar peredaran Covid-19 dapat diantisipasi dengan disiplin masyarakat,” tambahnya.

“Agar masyarakat juga tau, bahwa Pasangan Dendi-Marzuki komitmen dalam memutus rantai peredaran Covid-19 di Kabupaten Pesawaran,” timpalnya.

Di tempat yang sama, Ketua Relawan Muda Dermawan, Kris Gunarto membeberkan aksi yang digelar semata-mata untuk kepentingan masyarakat.

“Jadi imbang, program pemenangan pasangan Dermawan ini tidak hanya di politik, tapi dalam bidang sosial, ini sesuai dengan semangat pak Dendi selama kurun empat tahun kebelakang untuk mengabdi kepada masyarakat,” selanya.

“Masyarakat tentunya bisa melihat mana calon pemimpin yang memikirkan rakyat mana yang hanya sekedar kepentingan politik, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran agar waspada terhadap Covid-19, kita lawan Covid-19 bersama Dermawan,” pungkasnya.

(rob/apr/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Akhirnya Cawabup Naldi Penuhi Panggilan Bawaslu Pesawaran