Hari Terakhir Kampanye, Petahana Agus: Tak ada Janji, tapi Tekad Mengabdi

74

KRUI, WAKTUINDONESIA – Hari ini, Sabtu (5/12), merupakan hari terakhir pertemuan (kampanye) terbatas/tatap muka Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, setelah melewati masa kampanye hingga 70 hari, dimana hari ini diawali di Pekon Sukanegeri dilanjutkan di Pekon Tanjungkemala Kecamatan Bangkunat.

Selama melakukan kampanye, baik Agus Istiqlal maupun A. Zulqoini Syarif, setiap kali menyampaikan visi misi dan sambutan di hadapan masyarakat peserta kampanye, belum sekalipun melontarkan kalimat bersifat sebuah janji yang bertujuan meyakinkan masyarakat untuk memilihnya.

“Tekad saya adalah pengabdian kepada keluarga saya yakni masyarakat Pesibar. Maka dari itu saya tidak pernah mau berjanji kepada masyarakat, akan tetapi pengabdian itu ditunjukkan melalui pembuktian,” ujar Agus dihadapan masyarakat di Pekon Sukanegeri.

Menurut Agus, pengabdian yang dimaksud sudah dibuktikannya pada periode sebelumnya, dengan suguhan pembangunan yang sudah dilakukannya. “Pembangunan dibidang energi seperti KWH listrik gratis, pembangunan infrastruktur jalan hingga ke wilayah pedukuhan, peningkatan infrastruktur dibidang kesehatan, pendidikan, pertanian, ketahahanan pangan, dan sektor lainnya. Termasuk didalamnya memastikan dan menjamin kelangsungan dan keamanan hidup bagi warga yang tinggal dan mencari kehidupan di wilayah Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS),” paparnya.

“Saya tidak pernah ada kepentingan atas apa yang sudah saya baktikan untuk masyarakat. Saya hanya ingin dan bercita-cita masyarakat Pesibar, minimal sama dan bahkan lebih dari masyarakat didaerah lain,” tegasnya.

Agus memastikan jika dirinya akan terus mempersembahkan kemampuan terbaiknya dalam upaya memajukan Pesibar hingga setara dengan kabupaten maju lainnya.

“Jiwa dan raga, saya pastikan akan terus kubaktikan untuk masyarakat Pesibar,” pungkasnya.

(ers/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Cawabup No 2 Gelar Pertemuan tanpa STPP Dibalut Pengajian? Reaksi Erlina Sebut Kemendagri, Bawaslu Merespons