Kampanye Usai, Ini Kata LO Paslon 3 untuk Polri-Panwascam hingga Masyarakat

87

KRUI, WAKTUINDONESIA-Liaison Officer (LO) Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, Windri Sarkawi, menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Pesibar, Polri, dan Panwascam, yang sudah menyambut dengan antusias dan mengawasi dengan kondusif paslon nomor urut 3 dalam menjalankan masa kampanye selama 70 hari terakhir.

Saat dikonfirmasi, Windri, Sabtu (5/12), mengatakan bahwa mewakili paslon nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, dan jajaran tim pemenangan menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Pesibar selama paslon nomor urut 3 melaksanakan kampanye disepanjang wilayah Pesibar selama dua bulan lebih.

“Kepada seluruh masyarakat Pesibar kami sangat berterima kasih sudah diberikan waktu bahkan sudah menyambut antusias. Selain itu kami juga menyampaikan permohonan maaf jika ada tutur kata dan sikap yang kurang berkenan,” ucap Windri.

“Wabil khusus kepada masyarakat yang mempersilahkan kediamannya untuk menjadi lokasi kami berkampanye selama dua bulan lebih ini,” sambungnya.

Dia melanjutkan, sejak awal pelaksanaan hingga selesainya masa kampanye paslon nomor urut 3 pada hari ini, dikawal dan diawasi ketat oleh jajaran Polri dan Panwascam, demi aman dan tertibnya kelangsungan kampanye, khususnya ditengah pandemi Covid-19 saat ini. “Kami juga sangat berterima kasih kepada Polri dalam hal ini jajaran Polres Lampung Barat (Lambar) dan jajaran Bawaslu Pesibar yang sudah berperan aktif membantu kami dalam melaksanakan kampanye agar sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan sejak awal hingga akhir,” tukasnya. (ers/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Mengejutkan! Masa Tenang, DPD Nasdem Pesawaran Tiba-Tiba Alihkan Dukungan