Kampanye Usai, Ini Ucapan Terimakasih Petahana Agus Istiqlal

71

KRUI, WAKTUINDONESIA -Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, selesai melangsungkan masa pertemuan (kampanye) terbatas/tatap muka yang dimulai pada, Sabtu (26/9), hingga Sabtu (5/12) kemarin, sesuai dengan jadwal waktu yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Saat dimintai tanggapannya, Calon Bupati, Agus Istiqlal, mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih dengan dukungan, respon positif dari seluruh elemen masyarakat, mulai dari kalangan pemuda, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta tokoh agama yang begitu antusias selama paslon nomor urut 3 melangsungkan kampanye diberbagai titik di wilayah Pesibar.

“Kami sudah merampungkan tahapan kampanye sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan. Dimana selama masa kampanye ditengah pandemi Covid-19, tim kampanye pemenangan paslon Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, serta masyarakat yang menjadi peserta kampanye, selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) sesuai dengan yang sudah diatur oleh pemerintah,” ungkap Agus.

“Karenanya atasnama pribadi dan Pun Zulqoini Syarif, serta tim pemenangan mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap kami (Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif) selama dua bulan lebih berkampanye. Kami juga berterima kasih terhadap jajaran Polri dan Bawaslu, yang sudah memberikan keamanan serta pengawasan kepada paslon nomor urut 3,” lanjut Agus.

Kendati begitu, Agus tak menampik jika tidak keseluruhan jadwal kampanye berlangsung sesuai dengan yang telah disusun oleh tim kampanye. Hal itu disebabkan permintaan masyarakat kepada paslon nomor urut 3 untuk bersilaturahmi diakuinya jauh lebih banyak. “Selama masa kampanye, seluruh saran dan masukan sudah kami terima. Tentu hal itu bermanfaat sangat besar untuk menjadi proyeksi kami pada satu periode kedepan,” imbuh Agus.

Lebih jauh, Agus mengatakan dirinya sangat meyakini jika masyarakat Pesibar sudah bisa merasakan dan menikmati bukti pengabdiannya pada periode satu periode sebelumnya. “Masyarakat kita tidak hanya sudah cerdas, bahkan sudah dewasa berkaitan dengan pandangan politiknya,” pungkas Agus.

BACA JUGA:  Aklamasi, Ferianta Purba Kembali Nahkodai DPD Partai Golkar Karo 5 Tahun ke Depan

Agus menandaskan pihaknya mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat Pesibar untuk bersama-sama menyukseskan hajat lima tahunan itu, secara kompak memberikan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu (9/12) yang tinggal tiga hari lagi. “Mari kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan menyalurkan hak pilih kita di TPS nanti. Saya juga mengimbau masyarakat untuk tidak terpancing dengan isu negatif yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Persatuan dan persaudaraan kita harus tetap dikedepankan,” tukas Agus. (ers/WII)

Facebook Comments