Logistik Pilkada Waykanan Tiba, KPU Mulai Packing Kotak Suara

  • Bagikan

BLAMBANGANUMPU, WAKTUINDONESIA – KPU Kabupaten Way Kanan mulai melakukan packing kotak suara untuk pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 hal ini disampaikan Ketua KPU Rifki Darmawan saat menyambut kunjungan kerja anggota KPU Provinsi Lampung Divisi Perencanaan dan Logistik Titik Sutriningsih di KPU Kabupaten Way Kanan, Sabtu (5/12/2020).

Rifki mengatakan bahwa setelah terpenuhinya seluruh logistik pemilihan 2020 pada tadi malam pukul 03.00 KPU Kabupaten Way Kanan mulai melakukan packing kotak suara dan memasukkan surat suara ke dalam kotak.

Adapun logistik terakhir yang kemarin baru tiba adalah form C Plano hologram thermogun dan buku panduan direncanakan pendistribusian logistik pemilihan akan dilaksanakan H-2 atau tanggal 7 Desember 2020 yaitu untuk 8 Kecamatan dan sisanya secara bertahap hingga H-1 tanggal 8 Desember.

Kotak suara yang diturunkan akan dibungkus plastik dalam rangka mengantisipasi turunnya hujan.

“Kami telah memerintahkan kepada PPK semua Kecamatan untuk melakukan koordinasi dengan pihak keamanan terkait pendistribusian dan pengamanan logistik Pilkada ini,” tandasnya.

(Ndo)

BACA JUGA:  Bawaslu: Protokol Kesehatan jadi Dasar Utama Pelaksanaan dan Pengawasan Pilkada
  • Bagikan