Pemenang Gurulympic Tingkat Nasional Diserahkan Bupati RAS di SDN1 Sidoarjo

  • Bagikan

WAYKANAN, WAKTUINDONESIA –
Saat peringatan HUT PGRI ke-75 dan HGN PGRI, Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya (RAS), menyerahan penghargaan kepada pemenang Gurulympic Tingkat Nasional di SDN 1 Sidoarjo, Umpu Semenguk, Pemenang Video Pembelajaran Tingkat Kabupaten Way Kanan dan Pemateri Belajar Online di RRI DP Way Kanan, 2020 Senin (07/12/2020).

Menurut RAS, penghargaan merupakan pembuktikan tenaga pendidik di Kabupaten Way Kanan mampu bersaing di kancah nasional.

Lebih jauh dikatakan, di tengah pandemi corona jutaan pendidik dituntut nampu melakukan pembelajaran jarak jauh atau belajar dari rumah.

“Hal ini dilakukan agar kita bisa menjaga diri dari potensi terkena virus sekaligus memutus rantai penularannya. Sebagai manusia biasa, situasi sulit ini kadang kala membuat kita merasa tidak nyaman dan tidak berdaya.
Ada pilihan untuk menyerah, ada opsi untuk mengeluh. Namun, kita memilih terus bangkit dan berjuang. Itu karena keyakinan bahwa kita tetap bisa mengupayakan keberlanjutan pembelajaran bagi murid-murid yang kita cintai walau dengan segala keterbatasan,” tutupnya.

(Roy/WII)

BACA JUGA:  Untuk ASN - Masyarakat: Ada Program D1 Pemkab Pringsewu - STPN Yogyakarta
  • Bagikan