Agus-Zulqoini Ditetapkan KPU Pemenang Pilkada Pesibar, Begini Kata Abdulloh Hasim

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Sekretaris DPD Partai Nasdem Pesisir Barat (Pesibar), Abdulloh Hasim, mengucapkan terima kasih kepada relawan, tim pemenangan, dan simpatisan yang telah mengawal dan bekerja siang malam untuk kemenangan pasangan Agus Istiqlal-A Zulqoini.

Dia pun mengucap syukur, pada rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesibar pasangan nomor urut tiga mendapat rekapitulasi suara terbanyak.

“Para relawan semua terlibat melakukan pengawasan hingga malam menjelang pencoblosan. Alhamdulliah kami meraih suara terbanyak di pleno KPU ini,” kata Abdulloh.

Menurut dia, perjuangan tim belum selesai, hingga penetapan pemenang oleh KPU. Untuk itu seluruh tim harus mengawal jalanya proses yang dilakukan KPU.

“Hasil kemenangan yang kita dapat menunjukan masyarakat Pesibar masih sangat cinta dan mempercayakan Pesibar kepada Udo Agus Istiqlal untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten ini,” ungkapnya.

BACA JUGA: KPU Tetapkan Hasil Perolehan Suara 3 Paslon Pilkada 2020 di Pesibar

Ketika di singgung soal pendemo yang anarkis, dirinya mengatakan belum tahu kejadian itu secara persis. Di mana tidak menutup kemungkinan pendemo diperalat untuk kepentingan seseorang, atau karena ada hal lainnya.

“Saya rasa ada yang memanfaatkan. Ujungnya masyarakat yang berdemo jadi korban, berbenturan dengan aparat hukum,” cetus Abdulloh. (ers/WII)

BACA JUGA:  Perindo dan Hanura Dukung Zaiful-Dibyo
  • Bagikan