Kejari Karo Gelar Senam Bersama

  • Bagikan

KARO, WAKTUINDONESIA — Kejaksaan Negeri (Kejari) Karo menggelar senam sehat bersama keluarga besar Adhyaksa di halaman Kantor Kejaksaan Negri, Jumat (08/01) untuk meningkatkan imun tubuh sehingga terhindar dari wabah pandemi Covid-19.

Senam tersebut dipandu oleh instruktur serta di iringi musik, disamping tubuh menjadi sehat, dapat menambah semangat dengan penuh riang.

Tampak hadir, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karo Denny Ahmad, para Kasi, jaksa dan karyawan beserta staf tampak mengikuti senam sehat.

Kajari Karo Denny Ahmad usai melakukan kegiatan senam pagi mengatakan, kegiatan senam bersama ini merupakan kegiatan rutin di hari Jumat. Terlebih lagi dimasa pandemi Covid 19

“Kegiatan senam pagi ini nantinya rutin kita laksanakan,karena selain imun tubuh semakin kuat, tampak terlihat rasa kekeluargaan semakin erat dan menambah semangat etos kerja,” papar Kajari.

Dia berharap dengan kegiatan senam bersama ini mudah-mudahan dapat memberikan manfaat bagi keluarga besar Adhyaksa yang siap menjalankan pola hidup sehat. Kegembiraan tampak tersirat dari keluarga besar Adhyaksa Kabupaten Karo.

Kajari juga menyampaikan, sejak tanggap darurat Covid-19, Kejari Karo sudah memberlakukan protokol kesehatan, seperti disiapkannya tempat cuci tangan disetiap pintu masuk kantor lengkap dengan sabun dan tisu.

“Kami juga menyiapkan alat pengukur suhu tubuh yang dikoordinir oleh tenaga keamanan langsung, dan juga menyemprotkan cairan disinfektan disetiap ruang kerja secara berkala dan penggunaan masker menjadi prioritas,” pungkasnya.

(rek/wii)

BACA JUGA:  Hassan Sunny, 118 Menit Jegal Timnas Indonesia ke Final Piala AFF vs Thailand atau Vietnam Berakhir Kena Kartu Merah
  • Bagikan