Cetak Atlet Berprestasi, Cabor Karate Butuh Perhatian Serius

218

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Pengurus Cabang (Pengcab) Karate Do Gojukai Kabupaten Pesawaran gelar Festival dan Evaluasi guna ajang pencarian bibit atlet berprestasi dan berkualitas.

Hal itu dikatakan Ketua Pengcab Karate Do Gojukai Heri Yurizal Efendi, untuk tingkat Kabupaten Pesawaran atlet kita mendapat juara satu, dan untuk tingkat Provinsi juga mendapat juara satu.

“Bahkan atlet kita sudah ada yang dikirim kepusat untuk mewakili Provinsi Lampung dan Alhamdulillah mendapatkan juara lima tingkat Nasional,” kata Heri saat membuka kegiatan di Gedung KONI Gedongtataan, Minggu (24/1).

Dijelaskan, salah satu atlet Karate Do Gojukai dari Pesawaran mendapatkan rekomendasi dari Mabes Polri ke Kapolda Lampung dan ke Kapolres Pesawaran untuk direkrut menjadi Polwan dari jalur prestasi.

“Namun adinda kita yang bernama Indah masih duduk di kelas II SMA jadi masih tertunda. Untuk itu saya sampaikan semoga bisa menjaga prestasi dan kesehatan untuk tahun 2021 sehingga dia dapat mewakili Pesawaran menjadi Polwan dari jalur prestasi,” ucapnya.

Heri yang juga Anggota DPRD Pesawaran Fraksi PDIP, berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memotivasi atlet yang lain untuk berprestasi sehingga bisa membanggakan Kabupaten Bumi Andan Jejama.

“Saya berharap dengan kegiatan ini bisa memberi motivasi bagi atlet yang lain untuk berprestasi sehingga kedepan dapat muncul bbit-bibit atlet yang dapat membanggakan dan mengharumkan Pesawaran,” harapnya.

Lebih lanjut Heri menambahkan, peran serta dan perhatian Pemerintah Daerah sangat diperlukan untuk memberikan perhatian khusus kepada Cabang Olahraga (Cabor) Karate Do Gojukai.

“Saya berharap dengan kegiatan yang sangat luar biasa ini pihak Pemkab Pesawaran dan Dinas terkait bisa membantu dan memberikan perhatian khusus untuk Gojukai,” pungkasnya.

(Apr/rob/WII).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pesan Dendi Saat Buka Laga Final Turnamen Bola Voli