Ibunda Wakil Ketua KPK Meninggal Dunia, Kapolda Sumut Melayat ke Rumah Duka

1748

JAKARTA, WAKTUINDONESIA
Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin, melayat ke rumah duka almarhumah Astati Rohani Siagian, di Jl. Garu VI No. 18 AA Lk. IX, Harjosari I, Medan Amplas, Kota Medan, Minggu (24/01).

Mendiang Astati Rohani adalah ibu dari dari Wakil Ketua KPK RI, Lily P Siregar. Astati Rohani Siagian meninggal dunia Sabtu (23/1/21) malam, di RS Malayahati Medan.

“Keluarga besar Polda Sumut mengucapkan turut berbelasungkawa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan karena semua ini adalah kehendak dari Tuhan Yang Maha Kuasa” ujar Kapolda Sumut

Usai meninggalkan rumah duka, Kapolda Sumut menuju RS Mitra Medica, Medan Amplas Kota Medan untuk menjenguk Wakil Ketua KPK RI Ibu Lily P. Siregar yang sedang dirawat karena sakit.

Jenderal bintang dua tersebut memberikan kata-kata penguatan dan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Ibunda dari Ibu Lily P. Siregar dan keluarga yang ditinggalkan dapat sabar dan tabah atas meninggalnya Almarhumah.

“Yang sabar dan ikhlas ya saudaraku. Semoga amal ibadah Almarhumah diterima dan ditempatkan disisi Tuhan Yang Maha Kuasa karena sesungguhnya kita semua adalah milik-Nya dan akan kembali pula kepada-Nya,” pungkas Kapolda Sumut.

(rek/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Terima Kunjungan Sultan Deli XIV, Ini Harapan Gubernur Edy