Ketua TP PKK Mesuji Tanam Kelapa Pandan Wangi di Taman Wisata Air, Ini Pesannya

  • Bagikan

MESUJI ,WAKTUINDONESIA – Ketua TP PKK Kabupaten Mesuji Ny Nelli Wati Saply didampingi TP PKK desa penanaman pohon kelapa pandan wangi di Taman Wisata Air Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Rabu (27/1/21).

Ny.l Nelli Wati mengatakan, hal itu untuk mendukung pelestarian lingkungan, penanaman pohon tersebut juga bagian dari tanggung jawab semua insan manusia.

“Maka mari lestarikan bersama, peduli terhadap pelestarian lingkungan,” ajaknya.

Kemudian, Ia menuturkan, penanaman pohon diharapkan berdampak terhadap kelestarian lingkungan, meminimalisasi pemanasan global, dan meningkatkan resapan air.

“Esensinya untuk membuat lingkungan yang berkesinambungan atau berkelanjutan. Nanti nya juga bermanfaat sebagai tempat berteduh dan buah kelapa ini bisa masyarakat konsumsi,” jelasnya.

Pohon yang ditanam tersebut merupakan tanaman yang bermanfaat bagi sehingga nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat juga.

“Mari menjaga dan merawat tanaman tersebut agar dapat tumbuh dengan baik, sehingga program penanaman pohon ini dapat berhasil. Jika berhasil, masyarakat yang akan menikmati hasilnya di masa yang akan datang,” tambahnya. (fan)

BACA JUGA:  Bupati Dendi Ancam Tutup Tempat Wisata Yang Abai Prokes
  • Bagikan