KBMS-Yk Apresiasi Kadisdik Kota Subulussalam, Ini Kata Sekjend Maisi

83

SUBULUSSALAM, WAKTUINDONESIA — Sekretariat Jenderal (Sekjend) Keluarga Besar Mahasiswa Subulussalam-Yogyakarta (KBMS-Yk) mengaplaus kinerja kepala dinas pendidikan (Kadisdik) Sairun, Jumat (5/1/2021).

Kadis Sairun dinilai terus berupaya maksimal meningkatkan mutu pendidikan di Kota Subulussalam.

“Selaku mahasiswa kami harus melihat secara objektif segala kebijakan dan capaian instansi pemerintahan. Baru-baru ini kami mendapat angin segar atas pujian Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Aceh terkait meningkatnya mutu pendidikan di Kota Subulussalam,” ujar Sekjend KBMS-Yk, Maisi Maha.

Apresiasi LPMP Aceh itu, lanjutnya, sejatinya mendongkrak optimisme mahasiswa untuk terus mendukung dan mendorong kinerja Kadis Sairun agar kian giat bekerja keras dan tidak merasa berpuas diri atas capaian yang sudah diraih.

Bahkan dengan lugas Sekjend Maisi memastikan KBMS-Yk siap bersinergi memajukan dunia pendidikan di kota tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi Kadisdik atas apa yang sudah di capai dan siap untuk bersinergi dengan Kadispen dalam memajukan pendidikan di Kota Subulussalam,” tambah Maisi Maha.

“Agar pencapaian ini akan tetap naik dan meningkat setiap tahunnya. dan kita tidak boleh merasa puas di angka 19 saja. Dan memacu agar Kota Subulussalam mampu masuk kedalam 10 besar di tahun 2025,” harapnya.

Laporan: Khadafie

Facebook Comments
BACA JUGA:  KMB Luring, SMPN 4 Liwa belum Ketat Terapkan Protokol Kesehatan