Hoax ! Beredar Video Ratusan Kecelakaan Di Tugu Garuda Mesuji

  • Bagikan

MESUJI ,WAKTUINDONESIA – Terkait video yang beredar di Youtube korban kecelakaan mengatakan bahwa telah ratusan orang kecelakaan di tempat tersebut adalah hoax (berita bohong-red).

Hal itu diungkap korban kecelakaan R2 di Jalan Poros Kabupaten Desa Simpang Mesuji bernama Raihan yang saat ini masih duduk di kelas VIII bangku SMP.

“Saya minta maaf karena mengatakan bahwa telah ratusan orang kecelakaan di situ, ada dua orang datang ke saya dan mengarahkan saya untuk mengatakan seperti itu di video,” ungkap Raihan saat ditemui di rumahnya, Minggu(14/3/21).

Selain itu, Supri selaku orang tua korban kecelakaan, juga meminta maaf dan sepenuhnya mendukung pembangunan di Kabupaten Mesuji.

“Saya mewakili orang tua, beribu-ribu saya minta maaf, dan saya sangat mendukung pembangunan di Kabupaten Mesuji ini,” ucapnya.

Kemudian, Camat Simpang Pematang Mausiruddin menuturkan, bahwa video yang telah berkembang itu adalah Hoax.

“Berita itu hoax, korban adalah murni kecelakaan. Dan saya telah menelpon bidan desa untuk memberikan obat yang bagus agar cepat sembuh, dan pihak Dinas PUPR telah mendirikan rambu-rambu. Diharapkan agar masyarakat berhati-hati berkendara karena jalan masih dalam proses perbaikan dan mendukung penuh pembangunan di Kabupaten Mesuji, karena Bupati Mesuji Pak Saply sangat memikirkan pembangunan Kabupaten Mesuji secara maksimal,” jelasnya.

Sebelumnya, Raihan mengalami kecelakan sepeda motor pada Kamis (11/3/2021) malam.

Dari pantauan waktuindonesia. id, peningkatan ruas jalan dari Desa Budiaji – Simpang Pematang Tugu Garuda sepanjang 2KM, dan tampak terlihat tidak ada pohon pisang yang ditanam di Jalan tersebut. (Fan/WII)

BACA JUGA:  2 Hal Ini Bisa jadi Gejala Awal Covid-19, Reihana: Segera ke Gugus Tugas
  • Bagikan