11 DPC PKS di Pesawaran Dilantik

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera, Pesawaran, Lampung, melantik 11 pengurus DPC PKS Kabupaten Pesawaran masa Bhakti 2021-2023, di kantor sekretariat DPD PKS, Desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Minggu (21/3/21).

“Alhamdulillah pengurus di 11 Kecamatan sudah kita Lantik dan selanjutnya para pengurus bisa berjuang untuk membesarkan partai di wilayahnya masing-masing,” Ketua DPD PKS Yudi Handoko.

Ditambahkan, DPD PKS Kabupaten Pesawaran melantik secara langsung 11 ketua DPC. Sedangkan pengurus lainnya dilantik secara daring mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kita tetap jalankan kegiatan pelantikan dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan sebagai semangat memutus rantai peredaran virus Corona,” tambahnya.

Yudi Handoko berharap, dengan kepengurusan yang baru dilantik dapat menambah semangat sebagai tonggak estafet dalam berjuang.

“Kita memiliki keyakinan dan kesadaran, kawan-kawan hari ini resmi secara undang-undang sebagai pengurus DPC,” imbuhnya.

“Jadikan ini sebagai awal mula perjuangan membesarkan nama partai dan bisa memenangkan PKS pada pemilu yang akan datang,” timpalnya.

Dirinya berpesan agar pengurus yang baru dilantik dapat sabar dalam perjalanan menjadi pengurus, karena kata dia, dalam menjalankan roda organisasi akan ada dinamika organisasi.

“Mari kita jaga soliditas DPC, karena DPC merupakan ujung tombak partai dalam meraih kejayaan,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri, Ketua MPD PKS Kabupaten Pesawaran Zulpiardi, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Pesawaran, Hj. Tati, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, Atut Widiarti dan sejumlah pengurus DPD Kabupaten Pesawaran.

(apr/rob/WII)

BACA JUGA:  Didiskualifikasi Ini Langkah Pihak Eva-Deddy
  • Bagikan