Ijeck Tinjau Kesiapan 2 Agenda Golkar Sumut di Karo, Yuk Intip Agendanya

  • Bagikan

KARO, WAKTUINDONESIA – Ketua DPD I Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara (Sumut) Drs Musa Ijeck Rajekshah Mhum meninjau kesiapan gelaran dua agenda partai berlambang pohon beringin itu di Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Jumat (26/3/21).

Dua agenda dimaksud, yakni rapat kerja daerah (Rakerda) dan rapat pimpinan daerah (Rapimda) yang dijadual dihelat di Hotel Sinabung Hills, Jumat – Minggu (2 – 4/4/2021).

Ijeck didampingi sejumlah panitia. Mereka meninjau sejumlah lokasi acara guna memastikan kesiapan dua agenda Partai Golkar Sumut itu matang.

Tampak pula, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Karo Ferianta Purba didampingi Sekjen Firdaus Sitepu dan Bendahara Satria Kaban.

Menurut Ferianta, rencananya Rakerda dan Rapimda diawali dengan pembagian sembako gratis untuk para kader Golkar yang kurang mampu di kawasan Brastagi.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini H Gunarto Aziz, mengatakan ketua Golkar Sumut meminta pihaknya untuk membagikan 500 paket sembako gratis kepada para kader Golkar yang kurang mampu dan untuk masyarakat umum.

“Kami diminta menyiapkan 1.000 paket sembako dengan harga murah,” ujar H Gunarto.

Diketahui, Ijeck terlihat memastikan Hotel Sinabung Hills yang dijadikan lokasi acara dan menginap 33 pengurus kabupaten/kota se-Sumut yang mengikuti Raker dan Rapim.

Ijeck juga menyempatkan diri melihat Taman Mejuah-juah. Taman bakal lokasi pembagian sembako gratis dan pasar murah.

“Hari ini ketua Golkar Sumut hadir untuk memastikan kelancaran acara rapim nanti. Insyallah persiapan kita sudah rampung 70 persen, tinggal finalisasi tanggal 1 nanti,” ujar Bendahara OC kegiatan tersebut, H Budi Heriyanto D SE Msi.

Sementara Ketua Penyelenggara Rakerda/Rapimda, H Hanafiah Harahap, menyebut Ijeck, mengapresiasi kesigapan dan kesiapan tim panitia.

“Rangakaian Rakerda/Rapimda nanti telah disiapkan sedemikian rupa. Kami saksikan Rakerda dan Rapimda siap digelar,” ujar korbid kepartaian Golkar Sumut itu.

BACA JUGA:  Pasangan Eva-Deddy Terima Form B1 KWK dari PDIP, Daftar KPU Jumat Bersama 3 Parpol

(rek/esa/wii)

  • Bagikan