Festival Dalail Khairat IKAPAS Ditutup, Ini Para Juaranya

  • Bagikan

SUBULUSSALAM, WAKTUINDONESIA – Festival Dalail Khairat tingkat Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh helatan Ikatan Pemuda Sultan Daulat (IKAPAS) berakhir sudah, Sabtu (3/4/21).

Para juara pun telah diumumkan.
Kontingen dari Desa Jambi Baru dengan nama group Mujahidah berhasil keluar sebagai Juara I Festival Dalail Khairat.

Kontingen yang dilatih oleh Ustad Ali Sadikin serta koordinator Jaimansyah dan Abdul Majid ini berhasil keluar sebagai Juara I setelah berhasil mengalahkan para pesaingnya, yaitu Kontingen Desa Pulo Kedep yang menempati Juara II serta Kontingen dari Desa Gunung Bakti menyusul sebagai Juara III.

Untuk itu kontingen Jambi Baru berhak membawa pulang piala bergilir festival ini yang langsung diserahkan oleh ketua IKAPAS M. Jhony, S.Pd.

Camat Sultan Daulat Arbi, SP yang datang langsung dalam acara penutupan, Sabtu,(03/04/21).

Dalam kata sambutannya yang dihadiri oleh kepala desa selingkungan Kecamatan Sultan Daulat, menghimbau agar kepala desa untuk tahun depan dapat mengangarkan dalam anggaran dana desa untuk kegiatan festival dalail khairat ini.

“Saya berharap untuk tahun depan setiap desa agar dapat ikut dalam kegiatan festival dalail khairat ini serta memasukkan anggaran dana desa untuk kegiatannya supaya kegiatan ini akan menjadi lebih meriah lagi,” tegas Camat Sultan Daulat.

Acara festival dalail khairat ini di tutup langsung oleh Walikota Subulussalam yang diwakilkan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Subulussalam Khairunnas, SE.

Untuk diketahui bahwa kegiatan festival dalail khairat ini telah berlangsung selama tiga malam yaitu dimulai pada hari Kamis malam sampai dengan Sabtu malam (1-3 April 2021) di halaman Kantor Camat Sultan Daulat.

(fie)

BACA JUGA:  Temiangan Hill Eksotisme Negeri di Atas Awan, Ini Istimewanya
  • Bagikan