Hari ini RTK IV PMII Komisariat STIT Multazam Gigelar

  • Bagikan

LIWA, WAKTUINDONESIA – Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STIT Multazam IV digelar, Sabtu (10/4/2021).

Pemimpin baru kepengurusan PMII tingkat komisariat (Kampus) itu akan segera ditetapkan menggantikan kepengurusan sebelumnya periode 2019-2020.

Hadir pada kesempatan RTK yang digelar di gedung PCNU Lampung Barat (Lambar) tersebut Ketua Ikatan Keluarga Alumni PMII (IKA PMII) Lambar Junaidi Jamsari, ketua PC PMII Lambar Misbahur Roziqin, ketua Komisariat PMII STIT Multazam Liwa Erwan Nur dan Ketua Komisariat PMII STIT Multazam Suoh Ridwan Rudaya serta kader PMII Lambar pemilik hak suara dalam RTK terkait.

Dalam sambutannya, Ketua Komisariat PMII STIT Multazam Erwan Nur mengatakan bahwa RTK merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan kepengurusan PMII tingkat kampus tersebut.

“Tidak terasa satu tahun sudah kita bersama untuk berproses, mohon maaf apabila selama kepengurusan ada ucapan atau tindakan yang kurang berkenan, itu semata-mata karena kekhilafan sebagai manusia bukan karena kesengajaan.”

Lanjut Erwan, RTK bukan semata momen pergantian kepengurusan melainkan sebuah implementasi demokrasi pada organisasi.

“Siapapun yang terpilih pada RTK ini, itu merupakan hasil dari pada prosedur pemilihan dengan mengacu pada AD/ART organisasi, ini terbuka bagi semua mahasiswa kader PMII yang ingin memajukan diri sebagai ketua Komisariat,” jelasnya

Menurut ketua PC PMII Lambar Misbahur Roziqin dalam sambutannya, ia mengapresiasi kinerja komisariat PMII STIT Multazam periode 2019-2020 tersebut.

“Banyak inovasi-inovasi perihal kaderisasi yang dilahirkan oleh kepengurusan 2019-2020 ini. Harapannya, yang baik dilanjutkan dan yang kurang maksimal untuk semakin ditingkatkan lagi,” bebernya.

Sementara itu, kegiatan RTK yang dibuka oleh Ketua IKA PMII Lambar Junaidi Jamsari tersebut menyampaikan pesan untuk selalu konsisten dalam berproses dan senantiasa menebar manfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:  SMK Pelita Pesawaran Gelar Tradisi Perpisahan 249 Siswa/i Secara Daring

“Untuk sahabat-sahabatku mahasiswa pergerakan jangan lelah menebar manfaat dan selalu sajikan sesuatu yang kontributif untuk bangsa, selalu berinovasi dan jangan lelah serta selalu semangat dalam berproses,” tutupnya.

(swi/WII)

  • Bagikan