Begini Cara UAS Subulussalam Mengisi Bulan Ramadhan

  • Bagikan

SUBULUSSALAM, WAKTUINDONESIA – Yayasan Panti Asuhan Umi Amanah Sholeha (UAS) Subulussalam, Aceh, memiliki momentum tersendiri dalam menyambut dan mengisi bulan suci Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Berlokasi di jalan Syeh Hamzah Fansuri, Desa Kampung Badar, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Rabu (5/5/21), Yayasan Panti Asuhaan itu membagikan tongkat Walker untuk orang yang menderita penyakit stroke.

“Tidak hanya itu, dalam menyambut bulan suci Ramadhan Yayasan UAS ini juga membagikan nasi kotak di tiga pesantren yg berada di wilayah Kota Subulussalam,” ujar Valana Selaku Pimpinan Yayasan Panti Asuhan (UAS).

Selanjutnya, Valana Meutia juga menyebutkan selama bulan suci Ramadhan yayasan umi amanah Sholeha juga sering berbagi takjil selain pesantren ada juga untuk anak yatim dan piatu serta mengadakan buka puasa bersama para mualaf.

“Membagikan souvernir di salah satu pesantren yang berada di daerah SP 1, Kecamatan Longkib, Yayasan Umi Amanah Sholeha tidak hanya semata-mata mengurusin kegiatan amal di Yayasanya sendiri akan tetapi juga sering membantu Yayasan lainnya yang berkaitan dengan anak yatim, piatu, jompo, fakir miskin serta mualaf. Sudah berjalan tiga tahun Yayasan Umi Amanah Sholeha menjalankan kegiatan amal,” tambahnya

“Membantu membangun Mushola, Rehab Masjid, Rehab Rumah Jompo dan insyaallah dalam waktu dekat ini seperti tahun-tahun yang sudah Yayasan Umi Amanah Sholeha akan membagikan 50 paket sembako untuk anak yatim, piatu dan fakir miskin,” pungkasnya.

(fie/WII)

BACA JUGA:  6 Pria dan 2 Mobil Diamankan Polisi Pringsewu Gegara Kayu Senokeling
  • Bagikan