Gandeng Pemuda Pesawaran Melalui Program PKS Muda

71

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Melalui program PKS Muda, Bidang Kepemudaan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pesawaran menggandeng elemen-elemen muda yang ada di Bumi Andan Jejama, Minggu (9/5/2021).

Bidang Kepemudaan DPD PKS Kabupaten Pesawaran As’adi mengatakan, akan menggandeng elemen-elemen muda yang ada di Kabupaten Andan Jejama melalui program PKS Muda.

“Hari ini kita adakan acara dengan para pemuda sekalian berbuka puasa di Kantor Sekretariat DPTD PKS Pesawaran dengan tujuan agar anak muda menjadi pribadi yang berguna bagi kabupaten Pesawaran khususnya,” ungkap As’adi.

Ditambahkan, acara tersebut sekaligus launching program PKS muda yang di dalamnya banyak kegiatan Up Grading bagi pemuda pesawaran.

“PKS Pesawaran mengundang Risma yang ada untuk menjalin silaturahmi dan merangkul pemuda pesawaran memiliki kepribadian Islami yang berguna untuk kabupaten pesawaran,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PKS Pesawaran Yudi Handoko dan jajaran 7 pengurus, Aleg DPRD Provinsi Lampung dapil 3 Zunianto, tokoh masyarakat Ustadz Saprudin, tokoh pemuda Oktobri, Dian Ramadan dan Reyhan Ramadhan serta anggota risma Desa Kebagusan, Kecamatan Gedongtataan.

(Apr/WII).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pendukung Paslon 2015 Jamal Naser-Sahrial Dukung Petahana Agus di Pilkada 2020