Purnawirawan Dan KBT Terima Vaksinasi Penghargaan Kasad Jendral Andika

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Kodim 0421/ Lampung Selatan melakukan verifikasi vaksinasi Covid-19 Purnawirawan/Istri dan Warakauri di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pesawaran, Senin (24/5/2021).

Sebanyak  580 Purnawirawan/ istri dan Warakauri dan ditambah Keluarga Besar Tentara (KBT) yang melakukan vaksinasi Covid-19.

Komandan Kodim (Dandim) Lampung Selatan Letnan Kolonel Inf Enrico Setyo Nugroho, yang diwakili oleh Pasiopsdim 0421/LS Kapten Inf Tarekat, mengatakan vaksinasi Covid-19 tersebut dilakukan di dua zona yaitu RSUD Bob Bazar Lampung Selatan dan yang kedua di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pesawaran.

“Vaksin ini dilakukan menjadi tiga gelombang yang dilaksanakan dari tanggal 18-19 dan 24 ini,” katanya.

Menurutnya pelaksanaan vaksin hari ini diperuntukkan kepada Purnawirawan/istri dan Warakauri dan ditambah Keluarga Besar Tentara (KBT) yang ada diwilayah Kodim Lampung Selatan.

“Untuk dihari ini yang melakukan Vaksin Covid-19 di RSUD Pesawaran sebanyak 138 dari Purnawirawan/istri dan Warakauri serta KBT Kodim 0421/Lampung Selatan,” tandasnya.

Diketahui kegiatan vaksin tersebut merupakan vaksin pertama dan merupakan program penghargaan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Andika Perkasa, kepada Purnawirawan/istri dan Warakauri serta Keluarga Besar Tentara (KBT) Kodim 0421/ Lampung Selatan.

(Apr/WII).

BACA JUGA:  Diduga Jurtul KIM, Seorang Pria di Dairi Ditangkap Polisi
  • Bagikan