YJI Lambar Gelar Senam Sehat di Taman Kota Liwa

172

LIWA, WAKTUINDONESIA – Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Lampung Barat (Lambar) gelar senam jantung sehat di Taman Liwa Kota Berbunga, Kelurahan Pasar Liwa, Balikbukit, dipimpin langsung Ketua YJI Lambar Partinia Parosil Mabsus, Rabu (23/6/21).

Kegiatan yang digagas oleh YJI Lambar tersebut turut dihadiri Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Lambar, dr Widyatmoko Kurniawan, Sekretaris Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, camat Balik Bukit dan kepala puskesmas setempat serta anggota YJI tingkat kabupaten dan kecamatan.

Ketua YJI Lambar Partinia Parosil Mabsus mengatakan senam yang biasa dilakukan rutin hari Jumat atau Minggu tersebut kali ini dilangsungkna berbeda.

“Karena kita ketahui jantung ini adalah alat vital paling penting, hari ini kita melakukan senam jantung sehat bersama,” lapar Partinia yang merupakan istri bupati Lambar tersebut.

Karena menurut Partinia, senam yang dideklarasikan pada September 2020 lalu itu merupakan upaya memelihara kesehatan jantung di Bumi Beguwai Jejama Sai Betik.

“Mudah-mudahan jantung kita selalu sehat, oleh karena itu semoga YJI Lambar dapat memaksimalkan perannya di tengah masyarakat,” ujarnya.

Partinia tak melarang kegiatan ditengah pandemi Covid-19 dengan syarat.

“Sekarang boleh Bapak/Ibu kita senam atau melakukan kegiatan apapun sudah boleh, asalkan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes),” pungkasnya.

(erw/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ketua KT Provinsi Lampung Dendi, Hadiri Penutupan Turnamen Sepakbola