Musda II PPI Dibuka Wabup Zulqoini, Ini Ketua 2021-2026

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), A. Zulqoini Syarif, menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) II Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Pesibar, di Aula Sunset Beach, Pekon Wayredak Kecamatan Pesisir Tengah, Sabtu (26/6/21).

Ketua PPI Pesibar, Suryadi, mengawali sambutannya dengan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran PPI Pesibar dan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesalahan selama periode 2016-2021 dirinya menukangi organisasi tersebut.

“Dalam musda kali ini kita akan melakukan evaluasi dan pembenahan terhadap tugas-tugas paskibraka agar dapat meningkatkan sinergik para pengurus dan anggotanya,” ujar Suryadi.

Sementara Bupati Agus Istiqlal yang disampaikan Wakil Bupati, Zulqoini mengatakan bahwa Pemkab Pesibar menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Musda ke II PPI Pesibar.

“Pertemuan musda ini merupakan salah satu kewajiban bagi organisasi dalam mengevaluasi kembali program kerja organisasi yang telah berjalan maupun yang sedang berjalan,” jelas Zulqoini.

Zulqoini juga berharap melalui musda tersebut  bisa membuat PPI Pesibar lebih baik lagi.

“Saya berharap musda ini dapat memberikan semangat baru yang mampu menggairahkan dan meningkatkan aktivitas dan motivasi bagi para pengurus dan anggota PPI Pesibar,” ungkapnya.

Turut hadir pada acara tersebut Ketua PPI Provinsi Lampung, Kepaka Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pesibar, serta para anggota dan pengurus PPI Pesibar.

Sekadar diketahui dalam Musda II PPI Pesibar, hasilnya Suryadi kembali dipercaya secara aklamasi untuk menakhodai PPI Pesibar periode 2021-2026.

(ers/WII)

BACA JUGA:  Ya Ampun! Gunung Sinabung Kembali Erupsi, Tinggi Kolom Abu 7.460Mdpl
  • Bagikan