PDAM Pesawaran Cepat Tanggap Tangani Keluhan Pelanggan Di Waykhilau

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WAKTUINDONESIA – Respon cepat dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Pesawaran terkait matinya air bersih yang dikeluhkan pelanggan di Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran.

Direktur PDAM Kabupaten Pesawaran Toga Torop, mengatakan pasca laporan dari pelanggan terkait matinya air bersih yang ada Kecamatan Way Khilau saat ini sudah ditangani dan telah kembali mengalir.

“Setelah kita mendapatkan laporan bahwa ada penyumbatan yang menyebabkan matinya air bersih di Kecamatan Way Khilau, Tim kita langsung menindaklanjuti dengan membongkar saluran pipa air dan sudah mengalir normal,” katanya, Jumat (30/7/2021).

Ditambahkan, saat dilakukan pengecekan ditemukan material-material berupa besi dan karung dan kayu yang ditengarai menjadi penyebab tersumbatnya aliran air ke pelanggan.

“Kami juga heran, mengapa ada material seperti itu di pipa, tapi kita tidak mau curiga tau seperti apa, yang penting apa yang menjadi penyebab tersumbatnya sudah kita atasi,” tambahnya.

Toga menjelaskan bahwa pihaknya terbuka atas masukan dan keluhan pelanggan jika pelayanan yang diberikan dinilai kurang memadai, namun dirinya meminta agar masukan dapat didisampaikan kepada Unit di masing-masing Kecamatan.

“Disetiap wilayah ada Unit-unitnya, bisa menyampaikan masukan kepada unit nanti unit pasti sampaikan kepada kita untuk selanjutnya menjadi bahan evaluasi,” pungkasnya.

(Apr/WII).

BACA JUGA:  Momentum Bulan Muharram, GP Ansor Lambar Bangun Kantor Ansor Media Center
  • Bagikan