Yellow Klinik Golkar Pesawaran Bersama Dinkes Gelar Vaksinasi Dosis ke-2

  • Bagikan

Gedongtataan, Waktuindonesia – Yellow Klinik Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pesawaran bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat merampungkan program vaksinasi dosis ke-2.

Gelaran vaksinasi tersebut dilaksanakan dihalaman Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Dusun Sukamarga Desa Gedongtataan Kabupaten Pesawaran Lampung, Jumat (24/9/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Pesawaran Yusak mengatakan, jumlah vaksinasi ke-2 sesuai dengan jumlah yang telah melakukan vaksinasi dosis pertama yaitu 150 dosis.

“Alhamdulillah kita hari telah menyelesaikan program vaksinasi dosis ke-2 bagi pengurus partai Golkar dan juga masyarakat sekitar,” kata dia.

Menurutnya, vaksinasi ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 ketika DPD Golkar ada kegiatan seperti rapat dan apapun kegiatan partai dapat terlaksana dengan imun tubuh yang kuat karna sudah di vaksin.

“Setelah melakukan vaksinasi dosis ke-2 ini, kami juga sudah siap sesuai instruksi dari pusat DPP partai Golkar untuk melaksanakan 1000 vaksinasi disetiap Kabupaten/Kota,” ujarnya.

“Untuk pelaksanaannya kami kumpulkan data nya terlebih dahulu, dan jika semua sudah terkumpul dan dosis nya sudah sampai maka kami akan mempersiapkan lokasi yang luas untuk melaksanakan program 1000 vaksinasi tersebut,” ungkapnya

Dirinya juga berharap kepada masyarakat agar mau melaksanakan vaksin supaya imun tubuh kita kuat, dan Covid-19 di Bumi Andan Jejama bisa segera hilang.

“Saya harap seluruh masyarakat Pesawaran dapat melakukan vaksin guna membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Pesawaran yang kita cintai ini,” tandasnya.

(Apr/WII).

BACA JUGA:  KPU Pesawaran Dapat Tanah Hibah dari Pemkab
  • Bagikan