HUT Golkar ke-57, Sekjend Lodewijk Salurkan Ribuan Vaksin di Pesawaran

  • Bagikan

Negerikaton, Waktuindonesia – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-57 Partai Golongan Karya (Golkar) menjadi momentum untuk terlibat dalam upaya memerangi penyebaran Virus Corona dengan melakukan vaksinasi.

Terkait hal itu, Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk F Paulus, mengucurkan 10 ribu dosis vaksin untuk masyarakat Provinsi Lampung.

Dari 10 ribu vaksinasi tersebut, warga Kabupaten Pesawaran mendapatkan 1.000 dosis vaksin melalui pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar setempat.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak, menyebut Sekjend DPP Partai Golkar itu manargetkan sebanyak 150 ribu untuk disalurkan di Provinsi Lampung secara bertahap.

“Terimakasih banyak untuk bapak Lodewijk F Paulus, yang telah memberikan dosis vaksinasi untuk masyarakat Pesawaran,” kata dia, Selasa (12/10/2021).

Dirinya menjelaskan, Sekjend DPP Partai Golkar tersebut manargetkan sebanyak 150 ribu untuk disalurkan di Provinsi Lampung. Dan untuk 1.000 dosis vaksin itu akan dibagi dan dilaksanakan di empat lokasi yang ada di wilayah Pesawaran.

“Kalau untuk hari ini sudah kita laksanakan di kediaman saya sendiri, Desa Halanganratu, Kecamatan Negerikaton,” ujarnya.

“Untuk Rabu 13 Oktober di Kecamatan Way Ratai bertempat di Puskesmas Bunut oleh Fraksi Bambang Suheri, Kamis 14 Oktober di kecamatan Gedong Tataan bertempat di Kampung Qur’an Bogorejo Fraksi Erlinda W, dan Sabtu 16 Oktober di Kecamatan Way Lima Fraksi Mustika Bahrum,” jelasnya.

Menurutnya, vaksinasi itu diselenggarakan untuk mendukung program pemerintah dalam mengejar target vaksinasi di Kabupaten Pesawaran.

“Supaya program pemerataan vaksin bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran bisa cepat terealisasi sesuai dengan target,” ungkapnya.

“Untuk sasarannya kita berikan kepada masyarakat umum yang ada di Bumi Andan Jejama,” timpalnya.

Diketahui dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut Partai Golkar berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  Didampingi Rozali Usman, Cawabup Ali Rahman Kampanye ke 6 Kampung di Baradatu, Ini Katanya

(Apr/WII).

  • Bagikan