Punya Bakat Menjadi Putri Pariwisata Karo 2021? Yuk Daftar, Simak Syaratnya

  • Bagikan

KARO, WAKTUINDONESIA – Kabar gembira bagi putri Karo, Sumatera Utara (Sumut) yang mempunyai talenta atau bakat dalam bidang kontes kecantikan, pihak panitia penyelenggara Pemilihan Putri Pariwisata Karo memberikan kesempatan untuk mengikuti kegiatan lomba Putri Pariwisata Karo 2021

Pihak panitia telah membuka pendaftaran mulai dari Sabtu 7 November 2021 sampai dengan Rabu 17 November 2021.

Ketua Panitia Amsalta Sinuhaji Sabtu (14/11) kepada sejumlah wartawan mengatakan, bahwa tahun ini digelar pemilihan putri pariwisata Karo yang bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Karo melalui Dinas Pariwisata Kabupaten Karo.

Grand final nya nanti akan digelar pada tanggal 27 November 2021 di Gedung Kesenian Taman Mejuah Juah, Berastagi Kabupaten Karo dan pengumuman juara dilaksanakan pada 28 November 2021 di Kawasan Danau Toba Desa Tongging Kecamatan Merek Kabupeten Karo.

Amsalta juga menyampaikan, bagi para finalis nanti diharapkan kedepan bisa menjadi panutan bagi generasi muda khususnya kaum perempuan serta dipersiapkan bisa mengikuti ajang kontes kecantikan baik tingkat provinsi dan tingkat nasional.

Pihak panitia sudah sepakat dengan pemerintah daerah Kabupaten Karo, bagi pemenang nanti selain memperebutkan hadiah, akan mempersiapkan mereka untuk mendukung dan mengikutsertakan dalam lomba kontes kecantikan, baik dari segi pelatihan maupun fasilitas.

“Untuk itu, kami mengajak putri-putri Karo yang mempunyai talenta dalam dunia kecantikan untuk ikut mendaftarkan dirinya untuk mengikuti kegiatan tersebut,” katanya.

Terkait persyaratan sebagai peserta, panitia menyebutkan beberapa kriteria sebagai berikut:

1. Wanita Karo yang belum menikah berusia 16 – 25 tahun.
2. Tinggi badan minimal 160 cm
3. Mengirimkan foto close UP, setengah badan dan full body
4. Mampu mempresentasikan kepariwisataan dan Budaya Karo
5. Cerdas, berwawasan luas dan berpenampilan menarik.
6. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris serta bisa berbahasa Indonesia dengan baik dan benar
8. Mengisi formulir pendaftaran dan membayar uang pendaftran Rp50 ribu.

BACA JUGA:  Deputi Odo Usulkan 3 Desa Budaya Karo Sokong Wisata Danau Toba

(rek/wii)

  • Bagikan