Rekrutmen Pasukan Operasi Darat Partai Golkar Dihadiri Lodewijk Di Pesawaran

  • Bagikan

Gedong Tataan, Waktuindonesia – Kegiatan rekrutmen Pasukan Operasi Darat Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pesawaran, dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPR RI H. Lodewijk. F Paulus.

Kegiatan tersebut di gelar di Aula kantor Desa Sukaraja Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran Lampung, Sabtu (20/11/2021).

Dalam sambutannya, Lodewijk mengatakan, 100 orang kader Partai Golkar yang baru di rekrut di namakan Pasukan Operasi Darat.

“Karena kerjanya langsung terjun meraih simpati masyarakat yang ada di Desa, dan kami harapkan inilah yang nantinya bisa menyampaikan program nyata Partai Golkar,” kata dia.

Dirinya berharap kader Golkar yang baru direkrut dapat mengajak orang lain, dari keluarga, tetangga dan saudara agar partai Golkar bisa mengakar di masyarakat.

“Supaya kader Partai Golkar yang baru direkrut ini bisa melakukan Operasi Darat dari sekarang untuk bergerak menghadapi kegiatan politik pada 2024,” ujarnya.

“Dan kami Partai Golkar juga sudah sepakat mendukung Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar,” ungkapnya.

Lodewijk mengatakan, Partai Golkar ingin menang pada Pileg 2024. Agenda politik 2024, yaitu, Pilpres, Pileg dan Pemilihan Kepala Daerah.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak menegaskan, siap bersinergi dengan program DPP guna pemenangan partai Golkar dalam pemilu 2024.

“Ini sebuah awal yang baik, dan kami bersama seluruh kader Golkar Pesawaran akan berjuang untuk menang dalam pemilu mendatang, dan juga kami akan bergerak untuk memenangkan Airlangga Hartarto dalam pilpres,” tegasnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pak Sekjen DPP Partai Golkar H.Lodewijk F Paulus yang sudah menyempatkan diri hadir dalam rekrutmen di Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya.

Diketahui hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Fraksi Partai Golkar Erlinda Widiastuti, Mustika Bahrum dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar Pesawaran.

BACA JUGA:  Tony Eka Candra Hadiri Uji Kelayakan Balonkada Bersama DPP PKB

(Apr/WII).

  • Bagikan