HMI Komisariat STIT-HAFAS Subulussalam Turun ke Jalan Galang Dana Bantuan Korban Kebakaran di Sultan Daulat

  • Bagikan

SUBULUSSALAM, WAKTUINDONESIA – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIT-HAFAS Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu(04/12/21), melakukan aksi penggalangan dana untuk korban musibah kebakaran di Desa Gunung bakti, Kecamatan Sultan Daulat, Aceh, Kamis (02/12/21).

Dendi Fahrawi, selaku ketua umum HMI Komisariat Persiapan STIT-HAFAS menyampaikan penggalangan dana yang dilakukan hari ini ialah sebagai bentuk rasa simpati dan empati.

“Ucapan bela sungkawa itu juga datang dari keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STIT-HAFAS Kota Subulussalam, turut berduka cita atas terjadinya musibah kebakaran di Desa Gunung Bakti Kecamatan Sultan Daulat,” ucap Dendi Fahrawi.

Saat aksi penggalangan dana tersebut, Dimas auza adalah sebagai kordinator lapangan. Aksi penggalangan dana Yang dilakukan HMI Komisariat STIT-HAFAS rencananya akan digelar selama dua hari berturut-turut yaitu sabtu dan ahad, titik aksi penggalangan dana tersebar di simpang SPBU Galon oyon dan door to door ke rumah rumah warga kota subulussalam. Tujuan aksi penggalangan dana ini adalah untuk membantu korban kebakaran di desa gunung bakti kecamatan sultan daulat beberapa hari yang lalu. Disampaikan oleh Dimas Auza. ini ialah sebagai bentuk rasa kepedulian dan cinta kasih sayang sesama manusia.

“Adapun donasi yang sudah terkumpul nanti akan kita salurkan langsung ke posko musibah kebakaran yang di desa gunung bakti kecamatan sultan daulat,” tutup Dimas auza

(fie)

BACA JUGA:  Tak Naik Kelas, 5 Murid SDN 3 Padang Cermin Pecahkan Kaca Sekolah
  • Bagikan