Pemkab Lampung Barat Siapkan 16 Ribu Peket Sembako, Ini Penerimanya

  • Bagikan

LAMPUNG BARAT, WAKTUINDONESIA – 16 ribu paket sembako disiapkan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) dan masyarakat umum pra-sejahtera jelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, 2022 Masehi.

Paket sembako untuk ASN, THLS dan masyarakat umum itu telah diserahkan secara simbolis oleh pasangan kepada daerah (Kada),  Bupati-Wabup Lampung Barat, Parosil Mabsus-Mad Hasnurin (PM), di Lobby Kantor Bupati, Rabu 20 April 2022.

Berdasarkan keterangan yang diterima Waktuindonesia.id, 16 ribu peket sembako itu, rinciannya untuk ASN golongan I dan II sebanyak 2 ribu paket.

Sementara sisanya, 14 ribu diperuntukkan bagi THLS dan masyarakat umum prasejahtera.

Sumber paket sembako itu dari Dinas Sosial (Dinsos) dan Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Sai Betik.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus berpesan kepada THLS dan ASN maupun masyarakat pra-sejahtera di Kabupaten Lampung Barat penerima paket sembako itu tak melihat nilai materinya.

Bupati yang karib disapa Pak Cik itu juga menegaskan, paket sembako itu merupakan bentuk perhatian pemkab yang dipimpinnya sejak 11 Desember 2017 silam.

Ia mengakui kiprah THLS dan masyarakat dalam mendukung program pemerintahannya.

“Suksenya program-program Pemkab Lambar (Lampung Barat, Red) selama ini tidak lepas dari turut sertanya THLS dan dukungan dari masyarakat  Lambar,” ujarnya.

Di sela sambutannya, Pakcik mengungkapkan permohonan maaf jika di masa kepemimpinannya selama kurang lebih empat tahun empat berlalu ada tutur kata maupun sikap yang kurang berkenan.

“Selaku pemimpin Pemkab Lambar mungkin dalam melakukan suatu perintah nada bicara saya terlalu tinggi, terlepas dari itu semua saya selaku pemimpin Pemkab Lambar pribadi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” tandasnya. (WII)

BACA JUGA:  Disambangi Perpus Keliling, Kepala SDN 01, Lombok Timur Ucapkan Terimakasih kepada Parosil Mabsus
  • Bagikan