Dilepas Wabup Zulqoini, 109 Altlet Asal Pesisir Barat Bakal Unjuk Kebolehan di 14 Cabor Porprov Lampung ke-9

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA – Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), A. Zulqoini Syarif, mengukuhkan sekaligus melepaskan 109 Atlet Kontingen Pesibar yang akan bertanding pada 14 Cabang Olahraga (Cabor) di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung IX Tahun 2022, di halaman Sekretariat Pemkab Pesibar, Rabu, 30 November 2022.

Selain dihadiri Wakil Bupati, kegiatan tersebut juga turut disaksikan Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Imam Habibudin, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Agus Cik, Forkopimda Pesibar-Lampung Barat (Lambar), Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemkab Pesibar, serta seluruh atlet yang akan ikut bertanding.

Wakil Bupati Zulqoini dalam sambutannya menceritakan pada Tahun 2014 merupakan kali pertama Pesibar ambil bagian dalam helatan Porprov yang dilangsungkan di Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dengan diikuti oleh 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

“Pada 2017 dalam kali kedua keikutsertaan Pesibar dalam ajang porprov. Dari 15 kabupaten/kota peserta, Pesibar berada diurutan ke-13 se-Provinsi Lampung,” ungkap Zulqoini.

Karenanya, Wakil Bupati berharap dalam gelaran porprov kali ini melalui para atlet yang dikirim, Pesibar dapat meningkatkan raihan prestasi secara maksimal. “Semoga pada Tahun ketiga ini atlet kontingen Pesibar bisa masuk minimal 7 besar di perolehan mendali dan semoga menjadi juara umum,” harap Zulqoini.

Zulqoini juga tak luput menitip pesan kepada seluruh anggota kontingen agar menjadi duta yang baik dari Pesibar, bersikap ramah, serta menjaga nama baik Pesibar.

“Prestasi yang sudah diraih bisa dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan, silahkan nanti dibuktikan di lapangan,” tegas Wakil Bupati mengakhiri sambutannya. (WII)

BACA JUGA:  Catatatan Hendry Ch Bangun: Tragedi Kanjuruhan dan Awal Kompetisi Sepakbola Indonesia
  • Bagikan