Hadiri Bulan Bakti KT Dan Pengukuhan Di Lamteng, Ini Pesan Dendi

  • Bagikan

LAMPUNG TENGAH, WAKTUINDONESIA – Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona melaksanakan kegiatan Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) dan Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah Masa Bhakti 2022-2027.

Ketua KT Provinsi Lampung Dendi Ramadhona menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Lampung Tengah dan KT Lamteng atas terlaksananya kegiatan BBKT dan pengukuhan pengurus KT setempat.

“Saya atas nama Karang Taruna mengucapkan terima kasih tak terhingga atas perhatiannya Pak Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad kepada Karang Taruna. Karena tanpa dukungan dari semua pihak, tidak mungkin dapat terselenggara kegiatan BBKT dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Lamteng ini,” kata Dendi, Kamis 15 Desember 2022.

Dirinya berharap, anggaran kegiatan untuk KT dapat di perbupkan langsung oleh Bupati Lamteng. Karena Goresan tinta Pak Bupati amat sangat berarti bagi kami.

“Saya minta Karang Taruna harus transformatif inovatif agar dapat membantu masyarakat serta memaksimalkan potensi yang ada agar mandiri dan kreatif sehingga bisa mengentaskan permasalahan dibawah,” ujar dia.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berkomitmen akan pasang badan untuk suksesnya semua program Karang Taruna. Dan sebagai anak kandung pemerintah, dirinya meminta Karang Taruna bersinergi dalam menyukseskan seluruh program pembangunan dari tingkat kabupaten hingga desa.

“Karang Taruna ini anak kandung pemerintah, tapi jangan lupa anak kandung bisa ditinggalkan bila tak berkemampuan, kreatif, dan inovatif. Jadi ayo bareng-bareng kita bergandengan tangan untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Lamteng ini,” kata dia.

Dirinya juga, merespon positif permintaan Ketua KT Provinsi Lampung untuk membuat Perbub terkait hibah anggaran tingkat pekon.

“Buatkan Perbup untuk Karang Taruna Lamteng. Tadi saya udah keliling melihat produk-produk karya inovasi Karang Taruna di setiap kecamatan. saya minta lantai 2 plaza gunakan untuk kepentingan kreasi UMKM Karang Taruna. Insyaallah kita siapkan stand di Bandar Jaya,” ujar dia.

BACA JUGA:  Harian Loyalis Lampung

“Saya minta kepada Ketua KT Lamteng dan jajaran untuk sungguh-sungguh dalam berbuat kepada masyarakat,” timpalnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Karang Taruna Lamteng Elsan Tomi Sagita berkomitmen bersama jajaran akan bersinergi menyukseskan pembangunan Bupati Lamteng hingga tingkat kampung.

“Kami seluruh pengurus KT kabupaten hingga tingkat kampung siap untuk kreatif dan inovatif membantu pemerintah mengentaskan persoalan sosial, termasuk ekonomi,” pungkasnya.

(WII)

 

  • Bagikan