KPU Pesisir Barat Pantau Tes Wawancara Rektutmen PPS: Ada yang Tidak Hadir

  • Bagikan

KRUI, WAKTUINDONESIA-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Barat (Pesibar) melakukan pemantauan hari kedua pelaksanaan tahapan tes wawancara terhadap para peserta calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 11 kecamatan se-Pesibar, Kamis, 19 Januari 2022.

Lima anggota KPU secara terpisah turun ke lapangan melakukan pemantauan secara langsung pelaksanaan tes wawancara oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dimasing-masing kecamatan, dimana hingga hari kedua pelaksanaan tes wawancara berlangsung kondusif.

Seperti halnya pelaksanaan tes wawancara di Kecamatan Krui Selatan, hingga hari kedua pelaksanaan sudah tujuh pekon yang mengikuti tes wawancara.

“Dari tujuh pekon tersebut jumlah peserta sebanyak 55 peserta. Pada hari pertama sebanyak tiga peserta tidak hadir, dan pada hari kedua sebanyak dua peserta tidak hadir. Total ada 50 peserta yang sudah mengikuti tes wawancara, dan 5 peserta lainnya tidak hadir,” ujar Ketua KPU, Marlini, melalui Sekretaris KPU, Doni Zulkarnain.

Menurut Doni, sebanyak 24 peserta dari tiga pekon terakhir dijadwalkan mengikuti tes wawancara pada hari terakhir pelaksanaan tes wawancara, Jumat (20/1). (WII)

BACA JUGA:  Final, PKS Serahkan Form B1 KWK untuk Rycko, Mufti dan Tony
  • Bagikan