Partai Gelora Indonesia Resmi dapat SK Menkumham

  • Bagikan

Jakarta – Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia), resmi mengantongi badan hukum sebagai partai politik, dari Kemenkumham. Setelah satu setengah bulan menjalani proses verifikasi administratif dan faktual, Partai Gelombang Rakyat Indonesia pada Selasa, (19/5/2020) kemarin, telah mendapatkan SK Kemenkumham RI sebagai badan hukum partai politik.

Hal ini disampaikan oleh Sekjen Partai Gelora Indonesia, Mahfuz Sidik dalam keterangan persnya.

“Alhamdulillah, di tengah suasana 10 hari terakhir bulan Ramadan ini, kami mendapatkan kabar dari Pak Menteri Yasonna H. Laoly, bahwa SK Menkumham untuk Partai Gelora sudah ditandatangani. Insya Allah setelah lebaran, akan dilakukan seremoni penyerahan SK dari Menkumham kepada Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, M. Anis Matta. Mohon doanya,” ungkap Mahfuz.

Terpisah, Samsani sudrajat (Ketua DPW Gelora Provinsi Lampung) menyambut dengan syukur atas resminya partai gelora Indonesia dengan berbadan hukum.

“partai ini akhirnya lahir di tengah krisis dan dan menjelang peringatan hari kebangkitan nasional, setelah melalui rangkaian proses panjang sampai pada verifikasi administratif dan verifikasi faktual selsai. Karna ini bagian dari hasil kerja keras teman teman seluruh daerah khususnya yang ada di Prov Lampung maka ini momentum untuk kembali membangun gelombang solidaritas lebih besar di daerah kita dan partai gelora lampung siap bekerja. Mohon doa dan kerjasamanya seluruh elemen anak bangsa”. Ungkap Samsani. (Rls)

BACA JUGA:  Kembali Maju? Begini Kesiapan Ketua DPD II Golkar Ismun Zani Jelang Musda ke-10
221 viewers
  • Bagikan