Touring Ke Ponpes dan Panti Asuhan, Kapolres Pesawaran Bagikan Bantuan

  • Bagikan

WAYLIMA, WII – Pondok pesantren dan panti asuhan di dua kecamatan Kabupaten Pesawaran, disambangi Polda Lampung bersama komunitas automotif roda 4, dalam rangka bakti sosial hari Bhayangkara ke-74.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, mengatakan, rombongan komunitas automotif roda empat dan Polda Lampung, dibagi menjadi dua kelompok, satu kelompok mendistribusikan ke kecamatan Waylima dan satunya lagi mendistribusikan ke kecamatan telukpandan.

“Tim touring dilepas pada hari ini, minggu tanggal 21 Juni 2020 sekira pukul 09.30 WIB dari Lapangan Saburai Enggal Bandarlampung, dan di pecah menjadi dua tim untuk Kabupaten Pesawaran,” jelasnya, Minggu (21/6)

“Satu tim ke pondok pesantren salafiyah riyadhul mubtadi’ien dusun tanjung rahayu desa tanjung agung kecamatan waylima, sedangkan yang satunya ke panti asuhan sholawatul falah desa sukajaya lempasing kecamatan telukpandan kabupaten pesawaran,” tambahnya.

Dirinya juga menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa 25 karung beras, lima dus indomie dan satu dus minyak goreng.

“Untuk jumlah santri pondok pesantren salafiyah riyadhul mubtadi’ien berjumlah kurang lebih 300 santri, sedangkan anak-anak yatim piatu di panti asuhan sholawatul falah yang berjumlah kurang lebih 80 orang,” paparnya.

Dirinya mengatakan, pada HUT ke-74 bhayangkara pada tahun ini, Polri ingin mengedepankan kegiatan yang sifatnya sosial, mengingat keadaan saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

“Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini, dari Polda Lampung dan komunitas automotif roda 4, dapat membantu saudara suadara kita,” pungkasnya. (Ded/Ram)

BACA JUGA:  Golkar Pesawaran Bagikan 180 Kupon Daging Kurban
  • Bagikan