Rekomendasi PD ke Incumbent, Tim #AdipatiLagi Sambut Sumringah

292

BLAMBANGANUMPU, WII – Partai Demokrat (PD) akhirnya menjatuhkan pilihan di Pilkada Waykanan, Lampung, 9 Desember 2020.

Rekomendasi partai besutan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono (SBY) itu diberikan untuk pasangan incumbent, Raden Adipati Surya-Edward Antony menuju dua periode, 2020-2025.

Pasangan ini akrab dengan jorgan Bersama Raden Adipati-Edward Antony yang disingkat Berani.

Keputusan partai berlambang bintang mercy itu mendapat sambutan hangat dari Team Relawan #AdipatiLagi, Senin (22/6/2020).

Ketua Team Relawan #AdipatiLagi Herwadi saat disambangi di Kantor Sekretariat Relawan AdipatiLagi tampak tak bisa menahan kegembiraannya.

”Saya mewakili seluruh jajaran Team Relawan #AdipatiLagi bergembira sekali atas turunnya rekomendasi PD yang mengusung pasangan calon Raden Adipati Surya dan Edward Antony yang akrab dengan sebutan Berani di Pilkada 2020-2025 mendatang,” ujar Herwadi.

Herwadi juga menyebut, rekomendasi PD memastikan pasangan Berani maju dalam hajat lima tahunan warga Waykanan itu.

“Karena perahu kita sudah lebih dari cukup,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Sekjen Team Relawan #Adipatilagi, Ferdiansyah, menuturkan pihaknya sebagai relawan kian semangat dan terus mensosialisasikan program pemerintah semasa kepemimpinan Raden Adipati.

“Baik yang sudah dikerjakan, sedang dikerjakan, atau yang akan dikerjakan. Pasangan Berani layak untuk memimpin Waykanan di Periode 2020-2025 mendatang,” pungkasnya.

(ndo/esa/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Inilah Ketua DPRD Lambar Sepanjang Masa, PDIP Kian Perkasa di Pemilu 2019 Mendominasi