Jenderal Bintang 2 Kunker ke Kodim 0422 Disambut Hangat Bupati Parosil-Dandim, Simak Agendanya

320

LIWA, WII – Dalam rangka kunjungan kerja Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan ke Makodim 0422/Lampung Barat disambut langsung oleh Dandim 0422/LB Letkol Czi Benni Setiawan, beserta jajaran Danramil dan seluruh prajurit Makodim 0422/LB. Selain dandim, pangdam juga disambut Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, dan Wabup Mad Hasnurin serta Ketua DPRD kabupaten setempat Edi Novial.

Adapun agenda dari kunjungan Pangdam II/Sriwijaya tersebut dalam ranga kunjungan kerja dan sebagai tugas dan tanggungjawabnya sebagai pimpinan untuk melihat secara langsung kondisi satuan jajaran yang ada di bawahnya, serta memberikan pengarahan kepada prajurit, dan PNS Kodim 0422/LB.

Setibanya di Makodim 0422/LB Pangdam II/Sriwijaya dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas penerimaan yang diberikan kepadanya dan juga rombongannya di Makodim setempat.

“Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada Dandim 0422/LB karena sudah menyambut kami dan rombongan dengan baik dan meriah,” tuturnya.

Selesai ramah tamah dan silaturrahmi, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, beserta Rombongan langsung masuk ke Aula Makodim 0422/LB, untuk memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS Makodim 0422/LB.

Ia juga menuturkan, bahwa  kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kunjungan kerja ke Kodim 0422/LB sekaligus memberikan pengarahan dan bekal kepada seluruh Prajurit dan PNS Makodim 0422/LB. (ril/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Anggaran DD Pandan Sari Diduga Fiktif, Ini Kata Kakon