Inisiatif PAN Pesawaran, Sambut Muswil DPW Lampung Dengan Rakor

194

GEDONGTATAAN, WII – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran melakukan rapat persiapan menyambut Musyawarah Daerah (Muswil) yang akan dilaksanakan oleh Pimpinan Wilayah DPW PAN Provinsi Lampung.

Bertempat di Rumah PAN Pesawaran, di Kecamatan Gedongtataan. Sekretaris DPD PAN Pesawaran, Saptoni mengungkapkan pertemuan tersebut merupakan inisiatif DPD PAN Kabupaten Pesawaran.

“Kemarin kan sudah kongres, biasanya setelah kongres pasti diadakan Muswil, jadi sebagai kader, kami DPD PAN Pesawaran harus pro aktif mempersiapkannya, kita juga membahas administrasi dan apa apa saja yang dibutuhkan saat Muswil,” jelas dia, Kamis (25/6).

“Memang sampai saat ini kami belum mengantongi jadwal pelaksanaan Muswil, hanya saja rapat diadakan sebagai persiapan dini untuk pelaksanaan muswil. Yang jelas saat waktunya (Muswil-red) tiba kita sudah siap untuk mensukseskannya,” lanjutnya.

Sementara itu, saat disinggung terkait Pilkada di Kabupaten Pesawaran, Saptoni menuturkan masih menunggu perintah pusat karena menurutnya terkait rekomendasi partai merupakan wewenang pusat.

“Terkait rekomendasi kita tunggu pusat, kita di sini kan bentuknya menyerap aspirasi kader dibawah, terkait siapa yang akan diusung nanti kita tunggu instruksi,” pungkasnya. (Pur/Ded/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  KPU Lambar Tunggu Regulasi Pilkada 2022