Geger! Penemuan Mayat tanpa Identitas di Jalan Nasional Karo

  • Bagikan

KARO, WII – Seketika, Jalan Nasional jalur Kabanjahe – Kutacane di Desa Lau Peranggunen Kecamatan Laubaleng, Karo, Sumatera Utara (Sumut) geger atas penemuan mayat pria tak dikenal, Minggu (28/6) sekitar pukul 07.00 WIB.

Polisi dari Polsek Mardingding yang menerima informasi dari Kepala Desa Lau Peranggunen, Salmon Tarigan, langsung menuju lokasi dan olah tempat kejadian perkata (TKP).

Saat ditemukan posisi mayat terlungkup.

Pawas Kanit Intelkam Aiptu Adnan Tamba yang memimpin pengecekan TKP dalam keterangan tertulis yang diterima Waktuindonesia.id membenarkan kejadian itu.

“Hasil pengecekan TKP adalah benar bahwa di pinggir jalan Nasional Kabanjahe – Kutacane Desa Lau Peranggunen ditemukan mayat seorang laki-laki diperkirakan umur 40 tahun tanpa identitas.”

Saat ditemukan, posisi mayat telungkup di pinggir badan jalan dan di lokasi ditemukan uang pecahan Rp5 ribu sebanyak dua lembar, sandal jepit warna merah dan satu buah topi warna hitam.

“Hasil pemeriksaan sementara oleh KUPTD Puskesmas Laubaleng pada luar tubuh mayat itu tidak ada ditemukan tanda – tanda penganiayaan maupun luka. Dan dari mulut korban mengeluarkan air liur, tidak ada ditemukan identitas,” tulis dalam keterangan itu.

(rek/wii)

BACA JUGA:  18 Warga di Lemong Terserang Diare, Kadis Tedi Terjun ke Lokasi
  • Bagikan