Bupati RAS Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-74 Di Polres Way Kanan

186

BLAMBANGANUMPU, WII – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, menghadiri Video Conference Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun, di Ruang Vicon Polres Way Kanan, Rabu (01/07). Bupati hadir ditemani jajaran Forkompinda kabupaten setempat dan juga Dandim 0427/Wk Letkol Czi. Komara.

Upacara yang dilaksanakan secara Virtual itu dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dengan dihadiri secara virtual oleh Wakil Presiden, para Pimpinan Lembaga Pemerintah beserta jajaran pemerintah provinsi dan daerah se-Indonesia.

Sesuai mengikuti Video Conference, Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya mengungkapkan rasa terimakasih kepada kepolisian khususnya Polres Waykanan yang selama ini telah berperan penting dalam menjaga kondusifitas di kabupaten tersebut.

“Ya yang pertama mungkin saya ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74, apresiasi saya berikan kepada satuan kepolisian, yang selama ini selalu menjaga keamanan dan juga ketertiban ditengah-tengah masyarakat,” kata bupati.

Bupati juga mengungkapkan, sejauh ini, Polres Waykanan telah banyak membantu masyarakat di Kabupaten Waykanan, terlebih dalam masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Selain itu, dirinya juga berharap agar Polres Waykanan dapat senantiasa meningkatkan kinerja dan juga profesionalitas dalam mengemban tugasnya sebagai pengayom masyarakat.

“Semoga dengan peringatan HUT kali ini Polres Waykanan dapat selalu meningkatkan mutu kerja dan juga profesionalismenya, sehingga masyarakat Waykanan dapat mendapatkan perhatian dan juga pelayanan yang prima dari kepolisian,” harapannya. (Ndo/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Sidak ke Puskesmas Sidomulyo, Bupati Saply: Jangan Asal Rujuk