Bupati Agus Istiqlal Tiba-tiba Sidak Proyek Hotmix

267

KRUI, WII-Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Jalaludin, dan beberapa pejabat terkaitnya menggelar inspeksi mendadak (sidak) pelaksanaan pembangunan jalan hotmix di Pekon Marang dan Pekon Negeriratu Tenumbang Kecamatan Pesisir Selatan, rehabilitasi jalan di Pekon Walur Kecamatan Krui Selatan, Pekon Wayredak dan Pantai Labuhanjukung Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (7/7).

Di lokasi pembangunan, Agus Istiqlal, memeriksa secara langsung pihak rekanan yang tengah bekerja.

Di sela-sela sidaknya, orang nomor satu di Bumi Para Sai Batin dan Ulama itu meminta dengan tegas agar pihak rekanan melaksanakan proyek-proyek pembangunan dengan maksimal. Hal tersebut bermaksud agar manfaat pembangunan bisa dirasakan masyarakat dengan maksimal dan pihak rekanan juga bisa mendapat keuntungan yang layak.

“Mempersembahkan infrastruktur yang maksimal adalah kewajiban kami sebagai pemerintah, dan hak masyarakat untuk menikmati manfaatnya dengan maksimal. Pihak rekanan sebagai pelaksana juga harus mendapat keuntungan atas pekerjaan yang telah dilaksanakannya,” ungkap Agus.

Bupati juga menyampaikan apresiasinya kepada jajaran OPD terkaitnya yang sudah melaksanakan tahapan dan pengawasan terhadap pembangunan yang saat ini sedang berlangsung. “Kami akan terus berkomitmen untuk terus mempersembahkan darma bakti terbaik kami demi Pesibar dan masyarakat kami,” lanjutnya.

“Saya akan terus mengontrol semua pelaksanaan pembangunan, agar semua pekerjaan proyek bisa terlaksana dengan maksimal,” tegasnya.

Bupati juga berharap agar semua pembangunan infrastruktur bisa dimanfaatkan dan dijaga masyarakat dengan baik. “Tentu kami sangat berharap dengan adanya infrastruktur yang baik, bisa berdampak terhadap peningkatan taraf kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (neo)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Revitalisasi Pasar Maritim, Dendi Jalin Sinergitas Dengan Kementrian Pusat