Bupati Agus Istiqlal Kembali Salurkan Beras Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

87

KRUI,WII-Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus istiqlal salurkan bantuan beras cadangan pangan bagi masyarakat terdampak corona virus dissaese 2019 (covid-19) di Kacamatan Pesisir Utara, Rabu (15/07/20).

Bupati Agus Istiqlal menyampaikan bahwa Pemkab Pesibar memberikan bantuan berupa beras sebanyak 25.820 Kg yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak covid-19 di 11 kecamatan se-Pesibar, dengan masing-masing kemasan sebesar 10 Kg.

“Di Pesisir Utara sebanyak 2.100 kg beras yang akan kita salurkan pada 210 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat,” papar Bupati.

“Syukur Alhamdulillah, berkat doa dan kesabaran kita semua, bantuan ini dapat tersalurkan. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang terdampak covid-19 di Pesibar,” kata Agus.

Dalam kesempatan itu, Bupati tidak luput mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap musibah wabah covid-19 yang sekarang masih melanda di Pesibar.

“Tetap patuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, hindari kerumunan, menggunakan masker, rajin cuci tangan, dengan sabun, dan menjaga pola hidup sehat,” imbaunya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para kepala OPD, Camat Pesisir Utara, seluruh peratin se-Pesisir Utara, dan masyarakat penerima manfaat. (ers/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ikrar Sumpah Pemuda Salah Satu Bentuk Komunikasi Penyelamat Bahasa Indonesia