Bupati Dairi Hadiri Pelantikan Rektor Unika Santo Thomas Medan

72

DAIRI, WII – Bupati Dairi, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Eddy Keleng Ate Berutu menghadiri pelantikan Rektor Universitas Katolik (Unika) Santo Thomas Medan, untuk periode 2020-2024 pada Rabu (15/7).

Bertempat di Gedung BM Lantai 2 Unika Santo Thomas, Tanjung Sari, Medan. Dalam pelantikan tersebut, Prof. Dr. Drs. Sihol Situngkir, MBA terpilih menjadi Rektor Universitas Katolik Santo Thomas Medan.

Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu dalam sambutannya mewakili bupati yang hadir mengucapkan selamat atas pelantikan Sihol Situngkir sebagai Rektor Unika dan selamat mengemban kepercayaan yang baru yang telah dipercayakan.

“Untuk kedepannya, kami berharap Unika Santo Thomas Medan semakin maju dan dapat bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” kata bupati.

Ia juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Dairi siap membuka kerjasama dengan Unika Santo Thomas Medan khususnya dalam sektor pendidikan.

Sementara itu, pelantikan tersebut diawali dengan misa bersama yang di pimpin oleh Pastor Erwin Manullang.

Dalam misa tersebut juga diadakan pelantikan Yayasan Santo Thomas Medan periode 2020- 2025, Dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Yayasan Santo Thomas tentang Pengangkatan Rektor Universitas Katolik Santo Thomas Masa Jabatan 2020 – 2024 oleh Sekretaris Yayasan Santo Thomas Simon Petrus Ginting. (HM/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Laporkan ke KPK Jika Ada Keluhan Dana Bansos