Audiensi dengan Bupati Agus Istiqlal, BSM Liwa Ungkap Keinginannya di Krui

180

KRUI, WII – Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, menggelar audiensi dengan jajaran Bank Mandiri Syariah (BSM) Cabang Liwa, Lampung Barat (Lambar), di Ruangan Kerja Bupati, Senin, (20/7).

Priority Branking Officer BSM Area Lampung, Beny Sanjaya, menyampaikan maksud dan harapan BSM, yang berkeinginan untuk menjalin kerjasama yang baik kepada Pemkab Pesibar. “BSM juga memiliki keinginan agar ada kantor unit di Pesibar persisnya di Krui,” ucapnya.

Sementara itu Bupati, Agus Istiqlal, dalam kesempatan tersebut menyambut baik serta menyampaikan ucapan selamat datang kepada jajaran pimpinan Bank Mandiri Syariah Cabang Liwa, di Negeri Para Sai Batin dan Ulama. “Terimakasih atas maksud dan tujuan akan dibangunnya kantor unit BSM di Krui,” kata Bupati.

Bupati berharap agar selain bisa bekerja sama dengan pemkab setempat, keberadaan BSM agar memberikan kemudahan bagi masyarakat Pesibar dalam berbagai hal. “Kami juga berharap BSM mampu menciptakan inovasi dan gebrakan yang baru di Pesibar,” pungkasnya. (ers)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Dairi Terima 15 Ton Benih Bawang Merah dari Pemprov