Partai Besutan Yusril Ihza Mahendra Berlabuh ke Dendi-Marzuki

  • Bagikan

GEDONGTATAAN, WII – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kabupaten Pesawaran, Muzzakar mengakui partai tersebut memberikan dukungan kepada bakal pasangan calon Dendi – Marzuki.

“Prinsipnya kami hanya mengajukan calon dalam penjaringan, sementara keputusan surat rekomendasi ada di pusat,” jelasnya saat dikonfirmasi malalui sambungan telepon, Senin (20-7) malam.

Meski belum melihat secara pasti, dia menjamin dukungan DPP partai besutan Yusril Ihza Mehendra itu berlabuh pada calon petahana dalam kontestasi pilkada di Pesawaran Desember 2020 mendatang.

“Saya belum mendapat salinan surat rekomendasi tersebut, tapi saya sudah dikabari dari DPP bahwa dukungan partai di Pilkada Pesawaran jatuh kepada petahana,” tuturnya.

Diketahui, DPP PBB menyatakan dukungannya kepada Dendi yang berpasangan dengan Kolonel Inf. (Pur) S. Marzuki sebagai calon Wakil Bupati Pesawaran.

Dukungan PBB itu tercatat dalam surat keputusan bernomor : SK.PP/044/Pilkada/2020 tanggal 25 Juni.

Rekomendasi tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra dan Sekretaris Jenderal Afriansyah Noor.

(Ded/Snd/WII)

BACA JUGA:  Balonbup Karo Jambi Meninggal, Yus Felesky Gantikan Ayahnya Maju Pilkada Karo
  • Bagikan