Aklamasi, Yusak Kembali Pimpin Golkar Pesawaran

146

GEDONGTATAAN, WII – Yusak secara resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran. Dirinya dipercaya kembali memimpin partai berlambang Pohon Beringin tersebut secara aklamasi.

Kepastian tersebut didapatkan setelah DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Tahun 2020, di Aula Museum Transmigrasi Lampung, Kecamatan Gedongtataan, Selasa (21/7).

Aklamasi itu terjadi setelah 15 pemilik suara sepakat untuk mendukung Yusak kembali memimpin partai pada periode 2020-2025.

Dalam sambutannya, Yusak menegaskan bahwa dirinya akan meneruskan program-program kerja terdahulu. Ia juga mengapresiasi dukungan yang telah diberikan para kader partai Golkar di Kabupaten Pesawaran.

“Terimakasih atas dukungan yang diberikan, dengan dukungan itu semakin menguatkan tekad untuk dapat membawa Partai Golkar menjadi partai yang mandiri dan konsisten membela kepentingan rakyat,” kaya Yusak.

“Yang pasti, secara konsisten kami akan melanjutkan program-program kerja yang kami telah kami lakukan terdahulu, termasuk dalam penguatan struktur dan juga komposisi partai sampai dengan tingkat yang paling bawah,” tegas dia.

Sementara itu dalam kegiatan Musda tersebut, turut pula dihadiri oleh Sekretaris DPD I Provinsi Lampung Ismet Roni, pimpinan partai politik di Kabupaten Pesawaran dan juga unsur sayap partai Golkar itu sendiri.

Selain itu, diketahui dalam musda itu juga, terbentuk susunan sekretaris dan bendahara Partai Golkar Kabupaten Pesawaran. Dengan Bambang Suheri sebagai sekretaris, dan juga Ansori sebagai bendahara. (snd/de/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ciptakan Pilkada Pesawaran Yang Kondusif, FSK Gelar Pertemuan