Cawabup Ali Rahman Jamin Peningkatkan Intrastruktur hingga Penghubung Antarkampung

162

WAYKANAN, WAKTUINDONESIA
Calon Wakil Bupati (Cawabup) Way Kanan Nomor Urut 2, Ali Rahman menjamin akan meningkatkan perbaikan infrastruktur jalan penghubung antarkampung jika terpilih kelak.

Hal itu diungkapkan Pasangan Cabup Petahana, Raden Adipati Surya (RAS) itu kampanye terbatas di Kampung Segara Midar dan Kampung Tanjung Raja Giham, Kecamatan Blambangan Umpu, Kamis (29/10/2020).

“Soal jalan, saya jamin pasti kami perbaiki kalau kami menang, khususnya di Giham. Warga tidak perlu mengusulkan. Nanti pasti diperbaiki. Tapi jangan lupa, 9 Desember coblos nomor 2 baju hijau,” kata Ali Rahman dengan gaya khasnya, yang sesekali bercanda gurau dengan warga.

Selain itu soal infrastruktur, Ali Rahman juga menyampaikan beberapa hal yang menjadi prioritas dilakukannya bersama Adipati jika nanti terpilih.

Di antaranya akan memperkuat ekonomi masyarakat, meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, pelayanan publik, sosial dan pendidikan.

“Insha Allah, kalaupun ada program yang belum diselesaikan, maka akan kami lanjutkan di peiode yang akan datang. Yang terpenting, semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu. Gara gara Corona, banyak program pemerintah yang terhambat karena anggaran dialihkan,” jelas Ali Rahman

Tokoh Masyarakat sekaligus Anggota DPRD Way Kanan dari Partai NasDem yang memiliki basis massadi Kampung Segara Midar dan Giham, H. Naga Mas, menegaskan dirinya siap memenangkan Adipati dan Ali Rahman pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Ali Rahman ini kawan sekolah saya waktu SMP dan bukan orang baru lagi di sini. Sudah banyak tenaga dan pikiran yang dia lakukan selama menjadi birokrat di Way Kanan. Kalau ada Ali Rahman, ngapain pilih yang lain. Kami siap memenangkan lasangan Berani Pasti Aman nomor urut dua,” tegasnya.

Kampanye terbatas hanya 50 orang di setiap titik pertemuan dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Panwascam harus Punya Kemampuan Proses Laporan Pelanggaran Pemilu, Kata Kordiv Yahnu

Kegiatan itu juga diawasi Panwascam Blambangan Umpu serta Polsek Blambangan Umpu.(roy/WII)

Facebook Comments