Ada Pertemuan BNNK Waykanan dengan FPII, Ini yang Mereka Bahas

  • Bagikan

WAYKANAN ,WII – Kepala BNN Kabupaten Way Kanan, Lampung AKBP Taufik M Tohir menerima langsung kunjungan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kooordinator Wilayah Kabupaten Waykanan, Kamis (23/7/2020 ).

Kepala BNN Kabupaten Way Kanan berharap FPII dapat bersergi dalam pencegahan
pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Kabupaten Way Kanan.

“Dikarenakan Narkoba sudah menyerang suruh lapisan masyarakat maka dari itu mari kita bersama-sama dalam mencegah peredaran Narkoba, Pemberantasan Narkoba Bukan Tugas BNN saja tetapi tugas kita bersama,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Waktuindinesia.id.

“Narkoba ini merupakan musuh besar kita yang dapat merusak masa depan generasi dan anal Bangsa. Untuk melakukan pencegahan, pencegahan penyalahgunaan nya tidak dapat dilakukan oleh BNN atau kepolisian saja, tetapi harus kita lakukan secara bersama-sama,” ucap Taufik M Tohir.

“Semoga kedepannya BNN Kabupaten Way Kanan bersama Forum Pers Independent Indonesia dapat berkerja sama dengan baik demi Kabupaten Way Kanan terbebas dari Narkoba,” tambahnya.

Sementara itu Ketua FPII Korwil Way Kanan, Indra Jaya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala BNNK Waykanan beserta jajarannya yang sudah menerima dengan baik kunjungan serombongan pengurus FPII Korwil Waykanan.

Dia berjanji akan bersinergi untuk membantu pihak kepolisian guna pencegahan penggunaan serta peredaran narkoba di daerah ini serta membantu mensosialisasikan bahaya narkoba melalui media patners FPII yang ada di Kabupaten Waykanan.

“Kami sangat merespon baik ajakan Pak Taupik M. Tohir untuk bersama-sama membantu pihaknya dalam pencegahan dan penyalahgunaan pemakaian narkoba dimasyarakat, khususnya di Kabupaten Waykanan.”

“Kepada Taufik M Tohir, kami mengucapkan terima kasih atas kesedian beliau menjadi salah satu pembina FPII Korwil Waykanan” jelas Indra Jaya.

BACA JUGA:  Ke Dairi, Sikap Anggota DPR RI Hinca Panjaitan di Tengah Pandemi Corona Direspons Bupati Eddy

(roy/WII)

  • Bagikan