Bahas Kiki Handoko Sembiring, Ketum PMS Datangi DPD PDIP Sumut

535

MEDAN, WII – Ketua Umum Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia, Mbelin Brahmana, berkunjung ke Kantor DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara di Jalan Jamin Ginting, Medan, Jumat (24/7) siang.

Kedatangan Ketua Umum (Ketum) PMS itu untuk bertemu Plt Ketua DPD PDIP Sumut Djarot Syaiful Hidayat. Namun, karena para petinggi PDIP Sumut itu tidak berada di kantor pertemuan itu diterima oleh Sekretaris DPD PDIP Sumut, Soetarto.

Ketum PMS mengungkapkan, kedatangannya bersama seluruh unsur Pengurus Pemuda Merga Silima (PMS) Indonesia membicarakan permasalahan yang sedang dialami Kiki Handoko Sembiring kader PDIP Sumut dan juga anggota DPRD Sumut.

BACA JUGA:
Polrestabes Medan Selidiki Kasus Pengeroyokan Dua Anggota Polisi, Salah Satu Pelaku Diduga Aleg

Kapolda Sumut Jenguk 2 Polisi Korban Penganiayaan

Menurutnya, permasalahan itu terjadi secara spontan hingga menimbulkan keributan karena berada di tempat hiburan malam.

“Oleh karena itu, kehadiran saya selaku Ketum PMS Indonesia berharap PDIP Sumut untuk turut membantu menyelesaikan masalah yang tengah dihadapi Kiki Handoko Sembiring,” katanya di hadapan Sekjen DPD PDIP Sumut Soetarto.

Mbelin menerangkan, sosok Kiki Handoko Sembiring adalah salah satu tokoh muda putra Karo sebagai anggota DPRD Sumatera Utara dari PDIP Sumut, yang memperoleh suara tertinggi dari Dapil III Kabupaten Deliserdang.

“Dengan ini, saya berharap kepada DPD PDIP Sumatera Utara untuk membuka hati serta ikut mendamaikan menjalin kerjasama dengan Kapolda Sumut, Kapolrestabes Medan, dan jajaran Polri menyelesaikan permasalahan Kiki Handoko Sembiring,” harapnya.

BACA JUGA: Kiki Sembiring Melerai Keributan di Capital? Kabid Humas: Hasil Test Urine Negatif

Sementara, Sekretaris DPD PDIP Sumut Soetarto, menyambut baik atas kedatangan ketua PMS dan dan jajarannya serta akan menindaklanjuti dan menyampaikan hasil pertemuan ini agar bisa membantu permasalahan Kiki Handoko Sembiring kepada pimpinan khususnya Plt ketua DPD PDIP Sumut,” pungkas Soetarto.

BACA JUGA:  Ferianta Ingatkan Sanksi ASN tak Netral di Pilkada

(rek/Wii)

Facebook Comments