Polrestabes Medan Selidiki Kasus Pengeroyokan Dua Anggota Polisi, Salah Satu Pelaku Diduga Aleg

425

KARO, WII – Polrestabes Medan Tengah, Polda Sumatera Utara (Sumut) melakukan penyelidikan usai menerima laporan terkait penganiayaan terhadap dua anggota Polri di lokasi hiburan malam Retro, Gedung Capital Building, Kecamatan Medan Barat, Minggu (19/7) dinihari kemarin.

“Petugas Reskrim Polrestabes Medan sedang melakukan penyelidikan ke lokasi,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko kepada wartawan, Senin (20/7).

Informasi yang dihimpun wartawan, diduga dua orang anggota Polri yang menjadi korban penganiayaan yakni berinisial Bripka KG dan Bripka MA keduanya bertugas di Polda Sumut. Pelaku penganiayaan sendiri, berjumlah puluhan orang, yang salah satunya disebut-sebut anggota DPRD Sumut berinisial KS.

Peristiwa penganiayaan tersebut bermula saat Bripka KG mendatangi lokasi hiburan malam pada, Minggu sekira pukul 03.00 WIB karena undangan rekannya, Bripka M.

Setelah kedua korban bertemu, tiba-tiba belum diketahui apa motifnya sehingga terjadi keributan di lokasi antara kelompok KS dengan kelompok lain.

Aksi keributan tersebut berimbas kepada anggota Polri Bripka M dan berusaha untuk menghindar, namun korban diserang KS hingga ke halaman parkir gedung Capital tersebut.

Bripka KG mencoba melerai pelaku yang telah menganiaya rekannya. Namun pelaku dan kelompoknya langsung menyerang kedua korban. Saat ada celah Bripka M berhasil meloloskan diri untuk mencari bantuan.

Berselang beberapa menit kemudian sejumlah anggota Polri tiba di lokasi dan selanjutnya kedua anggota Polisi tersebut dibawa ke RS Materna guna perawatan, dan kemudian selanjutnya dirujuk ke RS Bhayangkara Medan untuk perawatan yang lebih intensif (rek/WII)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Black Box FDR Sriwijaya SJ-182 Ditemukan!