Besok DPD II Golkar Lambar Gelar Musda Ke 10, Siapa Yang Akan Menahkodai Golkar Lambar 5 Tahun Kedepan?

211

LIWA, WII – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) jadwalkan musyawarah daerah (Musda) ke-10 diselenggarakan di kantor sekretariat setempat pada Sabtu (25/07/20).

Ketua Panitia Musda ke 10 DPD II Partai Golkar Lambar, Acep Tangi saat dikonfirmasi, Jumat (24/07/20) mengatakan, pihaknya telah mematangkan segala persiapan penyelenggaraan musda ke-10 DPD II Golkar Lambar.

“Seluruh persiapan sudah dilakukan, untuk seleksi kandidat calon sudah dilakukan, namun akan dibuka kembali pendaftaran saat sidang nanti,” katanya.

Dikatakan Acep, pada musda total peserta memiliki suara berjumlah 20 dengan rincian, 15 suara dari pimpinan kecamatan (PK) se-Lambar, ditambah satu suara dari perwakilan DPD I Golkar Provinsi, DPD II Golkar Lambar satu suara, satu suara Dewan pertimbangan Partai Golkar Lambar, satu suara Organisasi Pendiri Golkar dan satu suara Organisasi yang didirikan Partai Golkar.

Sementara Ketua DPD II Golkar Lambar, Ismun Zani mengatakan, pelaksanaan musda sesuai intruksi DPP Partai Golkar No. 02 tahun 2020 yang dilaksanakan serentak di Lampung. Dengan itu, dirinya siap untuk maju kembali mencalonkan pada musda yang akan dilaksanakan.

“Siap untuk mencalonkan kembali, karna perinsipnya saya siap dipimpin dan siap memimpin, dan ini merupakan kewajiban saya sebagai kader Golkar,” ucapnya.

 

(swi/wii)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Cabup Dendi Ramadhona Disambut Tangisan Haru Oleh Warga Margomulyo